PS TNI Vs Madura United - Laskar Sape Kerap Sedang On Fire

By Stefanus Aranditio - Selasa, 23 Januari 2018 | 10:32 WIB
Pemain Madura United, bersalaman dengan ofisial tim menjelang laga melawan Perseru Serui pada hari pertama laga kedua Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/01/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

PS TNI akan berhadapan dengan Madura United di pekan kedua grup C Piala Presiden 2018, Selasa (23/1/2018) 15:30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengaku skuatnya sedang dalam kondisi on fire.

Pasca menang telak 5-0 dari Perseru Serui, kedatangan OK John dan Marcel Sacramento yang sudah sembuh dari cedera jadi penambah semangat Laskar Sape Kerap.

“Saya lihat semuanya sangat siap untuk menjalani pertandingan Selasa. Masih ada waktu sehari untuk terus melihat perkembangan mereka. Untuk saat ini, persiapan untuk pertandingan melawan PS TNI sangat bagus,” ucap pelatih asal Brasil tersebut.

(Baca Juga: Link Live Streaming Bali United Vs Chiangrai United, Ujian Kedua Serdadu Tridatu)

Namun, Gomes tetap mewaspadai para pemain PS TNI yang didominasi anggota TNI yang mempunyai kecepatan dan tak kenal lelah saat bermain.

Untuk penggunaan kuota empat pemain asing yang akan diturunkan, Gomes mengaku belum menentukan siapa yang akan diturunkan melawan PS TNI.

“Kita lihat kebutuhan utama pada pertandingan besok. Untuk hari ini,  kami masih memastikan kondisi fisik seluruh pemain,” tutup Gomes.

Laga antara PS TNI kontra Madura United akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional Indosiar tepat pukul 15:30 WIB.

Bagi BolaSporter yang belum bisa menyaksikan melalui televisi, kalian bisa menyaksikannya secara streaming dengan klik link dibawah ini:

Link Live Streaming PS TNI Vs Madura United, Laskar Sape Kerrab Dibekali Modal Berharga