Irfan Jaya Mendapat Pesan Bermakna dari Luis Milla Sebelum Kembali ke Persebaya

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 24 Januari 2018 | 13:25 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, saat mengikuti training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta pada Rabu (17/1/2018) pagi WIB. (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Bintang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mendapat pesan bermakna dari arsitek Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas.

Pesan tersebut ia dapatkan saat Irfan Jaya kembali ke timnya, Persebaya Surabaya, untuk melanjutkan perjuangan di Piala Presiden 2018.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim, Irfan menuturkan bahwa arsitek asal Spanyol itu menyarankan agar tetap rendah hati.

(Baca Juga: Kepergian Michael Essien ke Korea Selatan Tidak Benar?)

Lebih dari itu, lanjut Irfan, Luis Milla mengatakan agar para pemain timnas, berikut Irfan Jaya, tetap menjaga kondisi dan terus bekerja keras.

"Yang paling saya ingat adalah kami disuruh tetap rendah hati meski sudah terkenal. Kami harus tetap baik kepada siapapun dan terus bekerja keras," ucap Irfan Jaya.

Tak berhenti sampai di situ, Irfan Jaya juga mengungkapkan bahwa Luis Milla akan terus memantau perkembangan anak-anak Timnas U-23.

"Coach Luis Milla bilang katanya tetap memantau kami di klub masing-masing. Jadi kami harus terus bermain baik dan maksimal di setiap laga," lanjutnya.