Tak Ikut Bemain, Bojan Malisic Tetap Dukung Persib secara Langsung

By Rara Ayu Sekar Langit - Jumat, 26 Januari 2018 | 11:15 WIB
Ekspresi bek Persib Bandung, Bojan Malisic, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab, Bandung, pada Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Bojan Malisic tak bisa tampil saat Persib Bandung menghadapi PSM Makassar di laga babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (26/1/2018).

Stopper asing Persib ini harus absen akibat akumulasi kartu kuning yang ia terima di dua laga yang berbeda sebelumnya.

Meskipun tak dapat memperkuat skuat Persib, Bojan Malisic akan tetap datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada timnya.

"Buat saya pribadi, dukungan penuh di stadion seperti di pertandingan yang lalu itu adalah hal yang sangat luar biasa," kata Mali dilansir BolaSport.com dari persib.co.id.

Bojan juga menyatakan meski tidak ikut bermain, dirinya tetap menjadi bagian dari Persib Bandung.

"Sedangkan untuk pertandingan besok, meski saya tidak akan main, saya tetap bagian dari tim ini dan akan mendukung teman-teman saya," ujar Mali.

(Baca Juga: Persela Vs Bhayangkara FC - Gol Perdana Herman Dzumafo Bawa Bhayangkara Unggul di Babak Pertama)

Saat ini Persib berada di posisi ketiga Grup A Piala Presiden 2018, dengan raihan 3 poin.

Nilai tersebut sama dengan Sriwijaya FC yang berada satu strip di atas Persib.

Jika ingin lolos ke babak perempat final, maka Persib dituntut untuk meraih kemenangan pada laga melawan PSM Makassar ini.

Namun Persib tetap harus menunggu hasil dari pertandingan antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC, juga pertandingan dari grup lain.