Petik Pelajaran dari Piala Presiden, Persib Berharap Dukungan Bobotoh

By Fifi Nofita - Rabu, 31 Januari 2018 | 18:21 WIB
Pendukung Persib Bandung yang biasa disebut Bobotoh memberikan dukungannya kepada tim kesayangannya dengan membentangkan syal saat Persib Bandung melawan Sriwijaya FC pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung tersingkir dari Piala Presiden 2018. Dari kegagalan tersebut, tim pelatih Maung Bandung mendapatkan banyak pelajaran.

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, skuat Maung Bandung akan langsung fokus menatap kompetisi Liga 1 yang akan bergulir pada Maret mendatang.

(Baca Juga: Neymar Tanggapi Bijak Hinaan Suporter PSG)

"Jadi pelajaran, iya. Kami siapkan program ke depannya. Kendala kami selalu di lapangan, tapi kami harus fokus."

"Karena apapun kendala lapangan kami harus terus latihan sampai satu bulan kedepan. Kami tetap serius," ucap Herrie di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (31/1/2018).


Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan ditemui di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (31/1/2018).(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Jose sapaan akrabnya berharap, bobotoh bisa terus memberikan dukungan kepada tim Maung Bandung pascakegagalan melaju ke babak 8 besar Piala Presiden.

Dengan dukungan yang diberikan oleh bobotoh, Herrie yakin akan menambah motivasi pemain yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2018.

(Baca Juga: Roman Pavlyuchenko Dipastikan Tidak Akan Hijrah ke Persija dan Bhayangkara)

"Kami berharap persiapkan tim dan bobotoh harus memberikan dukungan. Apapun bentuknya yang pasti kami sudah tahu harus berbuat maksimal buat Bobotoh dengan persiapan," katanya.

"Bukan alasan kami gak lolos di fase grup terus kami leha-leha. Dengan kegagalan lebih fokus dan serius untuk Liga 1," tegasnya.