Jelang Lawan Persebaya, Begini Perubahan Bajul Ijo di Mata Djadjang Nurdjaman

By Metta Rahma Melati - Jumat, 2 Februari 2018 | 11:49 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman saat jumpa pers sebelum laga Persebaya Vs PSMS Medan di Hotel Alana, Solo, Jumat (2/2/2018) (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

 Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, menilai Persebaya Surabaya sudah berubah dibanding saat final Liga 2 musim 2017.

Perubahan yang dimaksud Djadjang Nurdjaman tak lepas dari hadirnya sejumlah eks pilar Persipura di tim asal Kota Pahlawan tersebut. 

"Kami kalah di pertemuan terakhir melawan Persebaya di final Liga 2. Karenanya, kami pikir harus mewaspadai Persebaya," kata Djadjang Nurdjaman kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, dalam sesi konferensi pers di Hotel Alana, Solo, Jumat (2/2/2018).

"Persebaya berubah diperkuat mantan pemain Persipuara, seperti Ruben Sanadi, Nelson Alom, Ricky Kayame dan ada Otavio Dutra," katanya.

(Baca Juga: Persebaya dan Permainan Penuh Nyali ala Alfredo Vera)

Pelatih eks Persib Bandung itu pun mengakui Persebaya bukan lawan yang mudah.

"Persebaya semakin kuat dan solid dan dapat kalahkan raksasa Liga 1, Madura United," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.


Aksi selebrasi penyerang PSMS Medan, Frets Butuan, seusai mencetak gol pertama PSMS Medan ke gawang Persib Bandung dalam laga Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Minggu (21/1/2018) malam.(ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

"Kami harus kerja keras. Kami berbenah di persiapan dengan pemain asing dan pemain baru lain," tuturnya.

Djadjang Nurdjaman pun memprediksi laga akan berlangsung sengit.

"Pertandingan akan berjalan ketat," katanya.