Panitia Piala Presiden Laporkan Penyelenggaraan Fase Grup ke Presiden Jokowi

By Muhammad Robbani - Jumat, 2 Februari 2018 | 12:33 WIB
Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait menyampaikan laporan langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), soal penyelenggaraan fase grup Piala Presiden di Istana Negara, Jakarta, Kamis (1/2/2018). (Dok Piala Presiden 2018)

Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, menyampaikan laporan langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), soal penyelenggaraan fase grup turnamen pra-musim itu.

Maruarar Sirait diterima Presiden Jokowi di Istana Negara untuk menyerahkan semua laporan sepanjang bergulirnya fase grup kepada Presiden Joko Widodo, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Presiden Joko Widodo disebut menyambut dengan baik semua laporan yang disampaikannya.

"Saya menghadap bapak presiden untuk menyampaikan semua laporan sepanjang bergulirnya fase grup Piala Presiden 2018," kata Maruarar, dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

"Kami bersyukur bapak presiden menerima dengan baik laporan yang disampaikan," jelasnya.

Presiden juga menyampaikan apresiasi soal kerja keras panitia dalam mengumpulkan data pedagang yang hadir di setiap pertandingannya.

"Bapak presiden juga menanyakan soal bisa didatanya berbagai pedagang asongan dan kaki lima," kata politikus yang biasa disapa Bang Ara ini.

"Beliau sangat apresiasi kerja keras dari klub-klub tuan rumah yang sudah bekerja keras untuk mendapatkan data-data tersebut," ucapnya.