Arema FC Vs Sriwijaya FC - Ini Kata RD Soal Tim Singo Edan

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 3 Februari 2018 | 12:29 WIB
Pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho, Pelatih Arema FC, Joko Susilo dan Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, Pemain SFC Zalnando sebelum jumpa pers di Hotel Alana, Solo, Sabtu (3/2/2018) (STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM)

 Sriwijaya FC akan bertemu Arema FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) 19:30 WIB.

Kembali bertemu untuk ketiga kalinya di turnamen Piala Presiden membuat laga ini sarat akan gengsi dan diprediksi akan berjalan sengit.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengatakan permainan Arema FC wajib diwaspadai mengingat pertarungan mereka di grup E kemarin juga sengit.

"Kami tahu Arema FC juara di grup Malang, mereka terakhir mampu mengalahkan Bhayangkara FC dan juga beberapa pertandingan mengalahkan satu tim yang lain dan satunya seri," kata RD.

(Baca Juga: Demi Makan dan Minum, Bonek Tempuh Jarak 9000 Kaki untuk Lakukan Hal Ini)

Dengan raihan Arema FC tersebut RD menegaskan Sriwijaya FC akan berhadapan dengan lawan yang bukan sembarangan.

"Artinya kami akan menghadapi satu tim yang memang secara kualitas baik, tapi saya sudah tahu persis bagaimana karakter permainan Arema," jelas RD.

Pelatih asal Bandar Lampung ini juga mengaku telah mempersiapkan Sriwijaya FC dengan matang.

"Karena ini sudah babak perempat final jadi kami lebih spesific fokus menghadapi babak ini ketika pulang dari Bandung kemarin," ujar RD.

"Sekarang pikiran kami semua fokus untuk menghadapi satu tim saja yaitu Arema," tutup RD.