Manajer Persib Umuh Muchtar Doakan Djanur Bawa PSMS Medan Juara Piala Presiden 2018

By Budi Kresnadi - Senin, 5 Februari 2018 | 10:11 WIB
Djadjang Nurdjaman (tengah) berpose dengan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (kiri), dan asisten pelatih Herrie Setyawan. (BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Meski langkah Persib terhenti di fase grup, manajer Persib, H. Umuh Muchtar ternyata terus mengikuti lanjutan Piala Presiden 2018 yang akan memasuki babak semifinal.

Dari empat tim yang lolos ke semifinal turnamen Piala Presiden jilid tiga ini yakni PSMS, Bali United, Persija, dan Sriwijaya FC , Umuh mendukung PSMS.

Faktor Djadjang Nurdjaman, eks pelatih Persib yang kini membesut PSMS yang membuat Umuh memberikan dukungan kepada tim promosi ini.

(Baca Juga: Liverpool Vs Tottenham, Asisten Wasit Gembira Wasit Vonis Penalti?)

"Saya doakan Djadjang mudah-mudahan bisa membawa PSMS juara," ungkap Umuh saat diwawancara PRFM, Sabtu (3/2/2018) malam.

Umuh mengaku, meski pelatih yang akrab disapa Djanur sudah hijrah dari Persib, namun silaturahmi keduanya tidak terputus.

(Baca Juga: Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia Ingatkan Penggunaan Uang Pelatnas untuk Asian Games 2018)

Maklum Umuh dan Djanur punya kenangan manis yang terlupakan meraih gelar juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Sampai saat ini kita masih menjalin silaturahmi. Walaupun sekarang di Medan tapi Djadjang punya kedekatan tersendiri dengan Persib," ujarnya menambahkan.