Pemain PSMS Medan Fokus Kalahkan Persija di Semifinal Piala Presiden 2018

By Rabu, 7 Februari 2018 | 10:23 WIB
Aksi selebrasi penyerang PSMS Medan, Frets Butuan, seusai mencetak gol pertama PSMS Medan ke gawang Persib Bandung dalam laga Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Minggu (21/1/2018) malam. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Pujian yang dilontarkan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra kepada produktivitas lini depan PSMS Medan bukan tanpa alasan.

PSMS Medan berada dalam urutan ketiga, dalam jumlah mencetak gol. Setelah Bali United dengan 16 gol, Madura United 14 gol lalu PSMS Medan 11 gol.

Stefano Cugurra melihat ini satu ancaman serius yang harus diwaspadai. Lalu apa kata pemain PSMS tentang ini?

(Baca Juga: Cetak Hat-trick, Penantian Sewindu Angel di Maria Akhirnya Terbayar)

“Kalau pun itu sebuah pujian, kita tetap berterimakasih. Tapi pada dasarnya kami tak pernah memikirkan berapa gol yang dicetak."

"Tapi ini soal fokus konsentrasi memenangkan pertandingan,” kata Frets Butuan yang mampu menarik perhatian Luis Milla, pelatih timnas Indonesia.

(Baca Juga: Kemenangan Pertama Berhasil Diraih Tim Putri Fed Cup Indonesia)

“Persija akan menjadi ujian selanjutnya bagi kami semua. Lagi, bukan soal berapa gol. Tapi seperti apa nanti PSMS Medan di Liga sesungguhnya,” kata Legimin Rahadjo kapten PSMS Medan.

Peluang PSMS Medan menjadi klub paling banyak mencetak gol bisa terjadi. Madura United yang berada di posisi kedua telah terhenti di babak delapan besar.