Sehari Jelang Lawan PSMS, Persija Latihan Santai

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 9 Februari 2018 | 17:22 WIB
Pemain Persija Jakarta (kiri-kanan): Marko Simic, Jaimersn Da Silva, Sandi Darma Suthe, Rohit Chan, dan Novri Setiawan, berpose menjelang dimulainya laga melawan Mitra Kukar pada babak 8 Besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta menggelar latihan terakhir sebelum bertarung kontra PSMS Medan di semifinal Piala Presiden 2018. Latihan tersebut digelar di Stadion Manahan, Solo, pukul 16.00 WIB.

Dipimpin langsung oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alis Teco, latihan sore hari ini berjalan santai dan lebih banyak canda tawa.

Mulai dari pemanasan, umpan-umpan pendek, selanjutnya skuat Persija dibagi menjadi dua tim untuk melakukan permainan sepak bola tetapi menggunakan tangan.

Lalu, dilanjutkan dengan permainan kecil setengah lapangan dan tetap latihan dipenuhi dengan canda tawa.

Nyaris tak ada latihan dengan intensitas berat pada latihan skuat Macan Kemayoran kali ini.

Para pemain pun tampak lengkap, termasuk Marko Simic yang sebelumnya dikabarkan kurang fit dan Addison Alves yang baru didatangkan.

Pertandingan semifinal leg pertama Piala Presiden antara Persija Jakarta kontra PSMS Medan bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Lalu, kedua tim ini masih akan bertemu pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Selasa (12/2/2018).