Bali United Vs Sriwijaya FC - Yu Hyun Koo Akan Pecahkan Mitos Angker Stadion Dipta

By Stefanus Aranditio - Selasa, 13 Februari 2018 | 14:44 WIB
Kapten Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo saat berhadapan dengan Persib Bandung di babak grup A piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/ BOLASPORT.COM )

Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Bali United untuk melakoni laga leg semifinal leg kedua Piala Presiden 2018, Rabu (14/2/2018) 19:30 WIB.

Bermain imbang tanpa gol di leg pertama, pemain asing asal Korea Selatan milik Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo menganggap bertemu Bali United akan menjadi sulit terlebih mereka bermain di kandang sendiri.

"Kita harus lebih kerja keras, mental harus kuat. Karena mereka di kandang sangat kuat sekali. Tapi Kita berusaha menang," kata Yoo Hyun Koo, saat jumpa pers, Selasa (13/2/2018) pagi. 

Namun, kapten Sriwijaya FC musim lalu ini mengatakan skuat Laskar Wong Kito siap mencuri tiket final Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

(Baca Juga: Asian Games 2018 - Atlet Tinju Nasional Akan Berlatih di Ukraina)

Selain itu, Stadion Gelora Bung Karno juga jadi motivasi bagi dirinya untuk tampil maksimal memperebutkan tiket final.

"Kita sudah siap. Mental kuat. Kita pikir menang dan kita ingin final. Semua ingin bermain di Gelora Bung Karno," jelas Yu Hyun Koo.

Sriwijaya FC sendiri dikenal tidak berjodoh dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta, mereka tak pernah menang di Bali sejak 2016. Yu Hyun Koo akan memecahkan mitos tersebut tahun ini.

"Sekarang pemain baru semua, kita beda sekarang. Bali United gelandang kuat. Pelatih sudah memberitahu semua bagaimana cara redam gelandang lawan," tutup Yu Hyun Koo.