Gagal ke SEA Games 2017, Ahmad Nur Hardianto Tatap Asian Games 2018

By Segaf Abdullah - Kamis, 22 Februari 2018 | 09:34 WIB
Selebrasi penyerang tim nasional Indonesia, Ahmad Nur Hardianto, seusai membobol gawang Myanmar pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto, mengaku sempat pasrah pasca-cedera parah dan gagal menembus timnas U-22 Indonesia pada SEA Games 2017.

Nyatanya, Dian, sapaan Ahmad Nur Hardianto, kini mengaku pulih 100 persen dari cedera otot pangkal paha kanan dan kiri yang membuatnya nyaris lumpuh.

Dian kembali masuk daftar panggil pelatih Luis Milla untuk mengikuti training camp (TC) timnas U-23 Indonesia proyeksi Asian Games 2018 tahap kedua pada 18-25 Februari.

"Ya, senang sekali mendapatkan kepercayaan lagi. Jujur, saya tidak menyangka," ucap Dian kepada BolaSport.com, Rabu (21/2/2018).

"Saya sempat pasrah setelah cedera. Namun, usaha saya untuk pulih dan berlatih lebih keras Alhamdulillah membuahkan hasil," tutur pemain kelahiran Lamongan, Jawa Timur itu.

(Baca Juga: Tim Curling Norwegia Ini Miliki Kostum Unik, Ada Edisi Khusus Valentine!)

Peluang Dian untuk mengisi satu slot striker di timnas U-23 cukup terbuka. Soalnya, Milla hanya memanggil satu nama lainnya untuk mengisi pos lini depan, yakni pemain naturalisasi Ilija Spasojevic.