Bek Asing Bali United Tak Pusingkan Soal Rumput yang Ada di Filipina

By Irwan Febri Rialdi - Senin, 26 Februari 2018 | 12:10 WIB
Bek Bali United, Demerson Costa berlutut setelah merayakan gol bersama rekan-rekannya setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bek asing Bali United, Demerson Bruno Costa tak mengambil psuing soal rumput sintetis yang akan digunakan saat melawan Global Cebu FC di Piala AFC 2018, Selasa (27/2/2018).

Demerson menyatakan para penggawa Bali United masih memiliki waktu untuk beradaptasi.

Selain itu, bek asal Brasil itu menilai yang terpenting baginya dan rekan-rekan Bali United yakni fokus terhadap pertandingan.

(Baca Juga: Terpopuler OLE - Kesan Paulo Sergio Saat Bermain dengan Cristiano Ronaldo Hingga Willian Pacheco Menangis Ingin Balik ke Persija jakarta)

“Kami punya waktu adaptasi main rumput sintetis. Saat ini yang terpenting tetap fokus, memberikan semua yang kami miliki. Tetap fight memberikan yang terbaik," ujar Demerson seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali, Minggu (25/2/2018).

"Dengan begitu saya pikir kita bisa berikan musim yang bagus untuk Bali United di AFC,” tuturnya menmbahkan.

(Baca Juga: Mengejutkan, Ulisses Morais Tiba-tiba Mundur dari Kursi Pelatih JDT)

Sekadar diketahui, Bali United akan melawan Global Cebu FC pada laga kedua Grup G Piala AFC 2018.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cebu City Sports Complex, Filipina yang dikabarkan menggunakan rumput sintetis.