Jelang Lawan Semen Padang, Djanur Soroti Peforma Reinaldo Lobo

By Metta Rahma Melati - Senin, 26 Februari 2018 | 20:22 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, berbicara kepada media saat jumpa pers perkenalan Indofood sebagai sponsor PSMS Medan di Liga 1 2018 di Hotel Garuda Plaza, Kamis (22/2/2018) siang. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

PSMS Medan akan melakukan uji coba kedua bersama Semen Padang, di Stadion Bhararoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang pada Selasa (27/2/2018).

Laga tersebut akan menjadi serangkaian persiapan PSMS Medan menuju Liga 1 2018.

"Ini rangkaian persiapan kita menuju Liga 1. Kalau di ujicoba pertama kita lawan tim lokal. Ini semakin naik levelnya dari Liga 2. Bukan menang atau kalah kita cari," kata pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, dikutip BolaSport.com dari Tribun Medan.

"Tapi melihat kemampuan tim dari kesalahan yang masih dilakukan," katanya.

Ia pun menyoroti peforma apik sang calon lawan, Semen Padang.

(Baca Juga: 6 Pemain Naturalisasi yang Belum Bela Timnas Indonesia)

"Walaupun ditinggal beberapa pemain kunci, tapi Semen Padang pada lawan yang baik apalagi ada Elthon disitu. Saya pikir ini baik untuk pemain, kita juga akan berikan permainan yang atraktif," katanya.

Pelatih yang akarab disapa Djanur itu pun berkomentar terkait lini belakang timnya.

"Saya cukup senang dengan lini belakang di ujicoba pertama. Apalagi Lobo sudah mulai bermain disiplin dan bermain tenang sehingga tidak kebobolan," katanya.

"Namun saya menyoroti penyelesaian akhir karena minimnya gol padahal begitu banyak peluang. Ini akan kita perbaiki di laga lawan Semen Padang."