Persija Vs Tampines Rovers - JDT Jadi Pembanding Addison Alves

By Segaf Abdullah - Selasa, 27 Februari 2018 | 17:54 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves, berpose seusai tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut menjuarai Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018). (DOK INSTAGRAM/@ADDISONALVES)

Penyerang Persija Jakarta asal Brasil, Addison Alves, membandingkan kekuatan wakil Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT), dan wakil Singapura, Tampines Rovers.

Pada laga kedua Grup H Piala AFC 2018, Persija bakal menghadapi Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/2/2018) pukul 18.30 WIB (live RCTI).

Pada pertandingan pertama, Persija bermain tanpa kekuatan penuh saat dikalahkan Johor Darul Takzim dengan skor 0-3 di Stadion Larkin, Johor Bahru, Rabu (14/2/2018).

(Baca Juga: Marko Simic Buka-bukaan Soal Naturalisasi dan Luis Milla kepada Jurnalis Kroasia)

"Level kedua tim berbeda. JDT tim berpengalaman di Piala AFC. Mereka juara pada 2015," ucap Addison Alves pada Senin (26/2/2018).

"Pasti, Jakmania membuat kami termotivasi. Hal itu bukan tekanan. Kami perlu menang. Ada Tuhan juga yang memberkati kami," tutur pemain asal Brasil itu.

(Baca Juga: Pujian Setinggi Langit Asisten Luis Milla untuk Kiper Anyar Timnas Indonesia)

Sementara pada laga Grup H lainnya, JDT akan lebih dulu bertandang ke markas wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, pada hari yang sama.