Song Lam Nghe An Vs Persija - Teco Sebut Satu Nama Pemain Kunci Macan Kemayoran

By Muhammad Robbani - Senin, 5 Maret 2018 | 18:19 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (kiri) dan gelandang Sandi Sute dalam jumpa pers pralaga kontra Song Lam Nghe An FC untuk matchday ketiga Grup H Piala AFC 2018, Senin (5/3/2018). (SLNAFC.com)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco akan mengandalkan Marko Simic pada laga kontra Song Lam Nghe An.

Persija akan dijamu Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga fase Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018), pukul 15.30 WIB.

Pengalaman Simic berkarier di Liga Vietnam jadi keuntungan tersendiri buat Persija yang membutuhkan poin untuk bisa bersaing di Piala AFC.

"Simic mengaku tidak sabar bermain di Vietnam. Karena dia pernah bermain juga di sini (Vietnam)," kata Teco dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Senin (5/3/2018).

"Jadi, sedikit banyak dia tahu mengenai sepakbola Vietnam. Itu bagus bagi kami untuk membantu dalam menerapkan strategi bermain," paparnya.

(Baca Juga: Davide Astori Meninggal, 'Sang Ibu' Unggah Foto Masa Kecilnya)

Teco juga tak mau berkomentar soal rumput Stadion Vinh yang sebelumnya jadi sorotan pada laga kontra Johor Darul Takzim (JDT).

Saat itu, caretaker JDT Raul Longhi, mengeluh soal buruknya kualitas rumput Stadion Vinh sebagai sebab kekalahan 0-2 timnya dari kubu tuan rumah.

"Saya belum mencoba rumput lapangan, jadi tidak bisa mengomentari rumput stadion ini," tutur pelatih asal Brasil ini.

Macan Kemayoran saat ini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup H dengan torehan 3 poin.

Song Lam Nghe An memuncaki klasemen dengan torehan 6 poin atas kemenangan kontra tuan rumah Tampines Rovers dan kemenangan atas JDT.