Putra Sinar Giri FC Targetkan Masuk Liga 3 Nasional

By TB Kumara - Kamis, 15 Maret 2018 | 16:09 WIB
Tim Putra Sinar Giri FC menargetkan masuk Liga 3 Nasional musim 2018. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Menyambut kompetisi Liga 3 regional Jawa Timur, Putra Sinar Giri FC, memenangi uji coba kontra Persegres Putra FC dengan skor 3-0 di lapangan Karangan, Wiyung Surabaya, Kamis (15/3/2018).

Pelatih Putra Sinar Giri FC, Roffy Sinaryo, mengaku hasil positif yang dicapai anak didiknya menjadi modal dalam mengarungi kompetisi Liga 3 regional Jawa Timur pada bulan April.

Mantan pelatih Persik Kediri ini optimistis pemain-pemain mudanya bisa memberikan kontribusi yang maksimal. Sebab, timnya menargetkan lolos Liga 3 nasional musim ini.

(Baca Juga: Tim Indonesia Beri Saran soal Aturan Servis Baru di Sela Penyelenggaraan All England 2018)

"Ya, melihat hasil uji coba tadi, kami optimistis bisa mencapai target lolos ke tingkat nasional. Pemain menunjukkan kemajuan yang bagus setiap latihan," kata Roffy kepada BolaSport.com usai laga.


Pelatih Putra Sinar Giri FC, Roffy Sinaryo memberi arahan kepada pemainnya saat jeda pertandingan, Kamis (15/3/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Sementara itu, Manajer Putra Sinar Giri FC, Azis Riduwanto, mengatakan dari 25 pemain yang sudah disiapkan, rata-rata masih berusia 20 tahun hasil seleksi pemain di beberapa daerah.

(Baca Juga: Masih Ingat Pegulat SmackDown, John Cena? Percaya atau Tidak, Ia Kini Jadi Pecinta Boyband Korea Loh)

Pengusaha muda asli kelahiran Gresik menyebut meski timnya masih tergolong baru di kompetisi ini, namun sudah memiliki pengalaman sebelumnya.

"Tim ini masih muda, hasil pembelian dari Putra Ijen Jember. Jadi sebenarnya tim ini sudah lama ikut Liga 3. Kami targetkan lolos ke kompetisi nasional musim ini," ucap Azis.

 

Menjelang Kick Off Liga 1, Jumlah Pemain Naturalisasi terus bertambah di beberapa klub peserta Liga. Apa Dampaknya Hal Tersebut Terhadap Sepak Bola Tanah Air? Apakah akan ada Regulasi Baru dari PSSI? Kami Kembali menghadirkan FOrum Diskusi BOLA bulanan dengan tema "STATUS KHUSUS PEMAIN NATURALISASI DI LIGA INDONESIA" Kami mengajak para pembaca setia langsung berdiskusi dengan para pakar Sepak Bola di Indonesia, diantaranya adalah: Ratu Tisha (Sekjen PSSI), Tigor Shalom Boboy (COO PT LIB), Azurul Ananda (Presiden Persebaya), Ronald Fagundez (eks Pemain PSIS). Acara ini akan diadakan di kantor Tabloid BOLA Hari Selasa (20/3/2018) Pukul 14.00 s/d selesai. Tertarik bergabung? sila daftar di https://tinyurl.com/fdbBOLA atau hubungi CS BOLA melalui no wa: 0811100176 (Gratis tidak dipungut Biaya) #ForumDiskusiBOLA

Sebuah kiriman dibagikan oleh TABLOID BOLA (@tabloid_bola) pada