Persib Vs Arema - Kapten Maung Bandung Kenang Jargon Sergio van Dijk, Apa Ini Kode?

By Segaf Abdullah - Minggu, 18 Maret 2018 | 21:30 WIB
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM )

Full-back sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengungkapkan bahwa dia teringat kata-kata eks rekan setimnya, Sergio van Dijk seusai mengalahkan Arema FC.

Persib mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 pada laga uji coba penutup menjelang Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).

Dua gol kemenangan Persib pada laga ini dicetak oleh Oh In-kyun pada menit ke-25 dan Airlangga Sucipto (83').

Sementara itu, satu gol Arema dihasilkan oleh Dendi Santoso (57').

(Baca Juga: Messi -Coutinho-Dembele, Trisula Anyar MCD Barcelona untuk Hadapi Bilbao)

"Pertandingan dan kemenangan penting. Apa pun yang berkaitan dengan Persib, orang tidak melihat apa itu laga uji coba atau lawan dari tim papan bawah," ucap Supardi pada sesi jumpa pers pasca-laga.

"Saya selalu ingat kalimat dari Sergio (van Dijk), dia bilang: saya punya tiga opsi yaitu juara, juara, juara. Sementara opsi saya: menang, menang, menang," tutur pemain berjanggut panjang itu.

(Baca juga: Sepakat, Para Pemain Real Madrid Kompak Inginkan Kedatangan Neymar)

Sergio van Dijk dilepas Persib pada putaran kedua Liga 1 musim 2017.

Kini, pemain naturalisasi Indonesia itu memperkuat klub amatir Belanda, VV Pelikaan-S.

Ada pun pada laga pekan pertama Liga 1 musim 2018, Persib bakal menjamu PS Tira di arena yang sama pada Jumat (23/3/2018).