Persijap Beri Penghormatan pada Pesepakbola Berusia 13 Tahun yang Meninggal Dunia di Lapangan

By Irfa Ulwan - Selasa, 27 Maret 2018 | 10:03 WIB
Para Pemain Persijap Jepara Mengheningkan Cipta Sesaat Sebelum Laga Melawan Persepon Ponorogo, Senin (26/03/2018). (persijap.co.id)

Persijap Jepara menggelar uji coba dengan kesebelasan kontestan Liga 3 Jawa Timur kemarin, Senin (26/03/2018).

Tim yang musim depan menjadi kontestan Liga 3 Nasional tersebut menjalani uji tanding dengan Persepon Ponorogo dalam rangka persiapannya menyambut Liga 3 musim depan.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara tersebut berkesudahan 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Di balik kemenangan tiga gol tanpa balas tersebut ada sedikit cerita yang tertinggal.

(Baca Juga: Catat!Persis Solo Akan Beruji Coba Melawan Persijap Jepara di SGBK)

Presiden Persijap Jepara, Esti Puji Lestari mengajak para pemain, ofisial, dan segenap suporter untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Krisna Yusuf.

Dilansir BolaSport.com dari laman persijap.co.id, pengheningan cipta dilakukan sebagai wujud simpati atas meninggalnya pemain muda berbakat dari SSB Arema Domhill itu.

Seperti telah diketahui pemain berusia 13 tahun itu meninggal karena kelelahan setelah bertanding di Gresik pada Senin (19/3/2018) lalu setelah sehari sebelumnya ia juga bermain di Pasuruan.

(Baca Juga: Bertemu di GBT, Dua Mantan Persebaya Era 90-an Saling Puji Masa Lalu)

“Penghormatan ini untuk mengingatkan kepada kita tentang pedulinya kita kepada pemain sepak bola, sebagai ungkapan prihatin atas kejadian ini agar mengukur kemampuan pemain apalagi pemain belia,” kata Esti, yang dilansir BolaSport.com dari persijap.co.id.