Persija Vs JDT - Ismed Sofyan Keluarkan Ancaman untuk Lawan

By Muhammad Robbani - Senin, 9 April 2018 | 19:10 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Sfefano Cugurra, bersama dengan Ismed Sofyan dan pelatih Johor Darul Takzim, Raul Longhi, dan Aidil Zafuan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018). (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM )

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, tak gentar akan menghadapi Johor Darul Takzim (JDT) pada match day kelima fase Grup H Piala AFC 2018.

Persija akan menjamu JDT di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4/2018), pukul 18.30 WIB.

Ismed Sofyan tak silau dengan pengalaman JDT yang sudah berpengalaman dan bahkan pernah menjuarai Piala AFC pada musim 2015.

"Mereka punya pengalaman di AFC. Hampir tiap tahun mereka main di Piala AFC. Tapi mereka juga harus berpikir bahwa mereka main di SUGBK dan ada Jakmania," kata Ismed Sofyan dalam sesi jumpa pers, Senin (9/4/2018).

"Sebagai pemain besok pertandingan yang sangat penting untuk saya pribadi, terutama tim. Karena kemenangan besok menentukan apakah kami bisa lolos ke fase selanjutnya," tegasnya.

(Baca juga: Persija Vs Johor Darul Takzim - Ada Komentar 'Menantang' dari Penyerang Tim Tamu Jelang Laga)

Pemain yang terkenal mahir mengeksekusi bola mati itu menegaskan bahwa timnya wajib siap jiwa dan raga untuk menghadapi raksasa asal Malaysia itu.

"Jadi, siapa saja besok yang main harus benar-benar siap lahir dan batin," tandasnya.

Tiga tim Grup H yakni Song Lam Nghe An, Persija, dan JDT sama-sama mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan awal.

Hanya Tampines Rovers yang sudah tidak punya peluang lolos karena terdampar di posisi buncit dengan hanya mengoleksi 1 poin.