Tur Tiga Kota Jawa Tengah, Mitra Devata Boyong 19 Veteran Sepak Bola Bali

By Yan Daulaka - Kamis, 26 April 2018 | 10:38 WIB
Foto bersama skuat Mitra Devata di Lapangan Kedongan, Nusa Dua sehari sebelum bertolak ke Semarang, Jawa Tengah, Jumat (27/4/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Komunitas mantan pesepak bola Mitra Devata yang selama ini sangat aktif menggelar kegiatan sepak bola antar usia veteran kembali melakukan tur keluar kota. 

Tur kali ini lagi-lagi menyasar beberapa kota di Jawa Tengah dari tanggal 27-30 April 2018.

Selama tur 3 hari tersebut, Mitra Devata memboyong 19 mantan pesepak bola yang selama ini bergabung dibawa koordinator Purwanto Iman Santoso dan I Made Sonny Kawiarda.

(Baca Juga: Tak Ada Pebalapnya yang Juara, Begini Komentar Direktur Tim Movistar Yamaha)

Ke-19 veteran tersebut di antaranya Ida Bagus Mahayasa dan Wayan Sukadana (eks Gelora Dewata), I Komang Mariawan (eks PKT Bontang), Bayu Sutha (eks Persib dan Timnas), I Wayan Gangga Mudana (eks Persija), serta mantan bek Persebaya dan PSS Sleman asal Brasil, Anderson da Silva.

Laga pertama dalam tur kali ini adalah PS Terang Bangsa di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Jumat (27/4/2018) sore.

(Baca Juga: Waduh! Inilah Rekor Pertemuan Jonatan Christie dengan Calon Lawannya di Kejuaraan Asia 2018)

Sehari berikutnya pada Sabtu (28/4/2018), Mitra Devata dijamu 2 tim sekaligus pada laga trofeo di Stadion Gelora Kartini, Jepara.

Kedua tim tersebut adalah PSIS Legend dan Persijap All Star. Dan dihari ketiga Mitra Devata melawat ke kota Magelang melawan Magelang Madya di Stadion Mohamad Soebroto.