Evan Dimas Sumbang Gol, Ilham Udin Bikin Assist Saat Selangor Bantai Kelantan

By Muhammad Robbani - Sabtu, 2 Juni 2018 | 05:55 WIB
Evan Dimas dan Ilham Udin berpose sebelum latihan bersama Selangor di Stadion Shah Alam pada Sabtu (3/2/2018). ( FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM )

Duo pemain timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, berkontribusi dalam kemenangan telak Selangor FA atas Kelantan FA pada pekan ke-13 Liga Super Malaysia.

Evan Dimas menyumbang 1 gol dan Ilham Udin catat 1 assist dalam kemenangan 4-0 Selangor atas Kelantan di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Jumat (1/6/2018).

Bomber Selangor, Rufino Segovia, membuka keunggulan timnya setelah sukses memanfaatkan bola dari llham Udin Armaiyn pada menit ke-31.

Rufino menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0 lima menit setelahnya lewat aksi menyisir sisi kiri pertahanan lawan.

Evan Dimas menegaskan keunggulan Selangor menjadi 3-0 lewat golnya setelah menerima bola dari kapten Amri Yahyah pada menit ke-38.

(Baca juga: Kapten Timnas U-23 Indonesia Bosan Tak Pernah Menang Hadapi Thailand)

Rufino makin menggila dengan menggenapi hat-trick setelah menerima sodoran eks bek pemain Persija Jakarta, Willian Pacheco, pada menit ke-82.

Ini adalah kemenangan pertama Raksasa Merah dari lima pertandingan terakhir setelah hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan dua kali kalah pada empat laga sebelumnya.

Sayangnya, kemenangan ini hanya mengangkat pasukan Maniam Pachaiappan naik 1 peringkat di tangga klasemen.

Selangor menggeser Kuala Lumpur untuk menempati posisi ke-8 dengan torehan 14 poin dari 12 kali bertanding.