Atep Senang Bisa Cetak Gol Lagi

By Budi Kresnadi - Kamis, 16 Agustus 2018 | 10:30 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Atep saat melawan PSKC Kota Cimahi dalam laga 128 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018). (@PERSIB /TWITTER)

Pemain senior Persib, Atep, menjadi penentu kemenangan Maung Bandung atas PSKC Kota Cimahi lewat gol yang dicetaknya melalui tendangan bebas.

Gol indah gelandang berusia 33 tahun ini memastikan langkah Maung Bandung ke babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 setelah menekuk PSKC 2-1 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

(Baca Juga: Berkat Prediksi Istri, Guru SD di Majalengka Menang Tebak Skor Berhadiah Vespa)

"Saya senang bisa kembali mencetak gol untuk Persib walaupun di Piala Indonesia. Sudah cukup lama tidak bikin gol. Gol ini memotivasi saya untuk melakukan hal yang sama di Liga 1," kata Atep kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, seusai laga.

Atep bersyukur Persib bisa memenangi laga perdana di ajang Piala Indonesia 2018, meskipun dengan susah payah. Persib bahkan sempat tertinggal di awal babak pertama.

"Meski skornya tipis yang penting kami menang dan berhasil lolos ke babak berikutnya," ujar mantan pemain nasional ini.

Diakuinya, penampilan Persib kurang maksimal, karena baru berlatih sehari sebelumnya. Apalagi kondisi lapangan kurang mendukung.

(Baca Juga: Dari Trio BAB Sampai 4 Gol Langka, 5 Hal Menarik dari Piala Super Eropa 2018)

Namun, dengan semangat yang tinggi membawa nama besar Persib, mereka berhasil menaklukan PSKC yang juga memiliki motivasi yang besar untuk mengalahkan Persib.

"Kami juga sangat berterimakasih sama bobotoh yang sudah hadir hari ini untuk mendukung Persib," kata kapten Persib ini menambahkan.