Persipa Pati Menangi Derbi Lembah Gunung Muria

By Alvino Hanafi - Minggu, 28 Oktober 2018 | 14:58 WIB
Presiden Persijap Jepara, Esti Puji Lestari memberikan trofi juara Trofeo Bupati Jepara kepada Persipa Pati di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (27/10/2018). (A:VINO HANAFI/ BOLASPORT.COM )

Tiga tim asal lembah Gunung Muria, Jawa Tengah yakni PSD Demak, Persipa Pati, dan Persijap Jepara saling berjumpa pada laga eksebisi bertajuk Trofeo Bupati Jepara.

Persipa Pati keluar sebagai juara Trofeo Bupati Jepara yang dihelat di Stadion Gelora Bumi Kartini pada Sabtu (27/10/2018) itu.

Capaian gelar juara Persipa boleh dibilang diraih dengan cara keberuntungan.

Pasalnya, tim asal daerah penghasil kacang itu, juara lewat drama undian koin.

Sebelumnya, Persipa mampu bermain imbang 1-1 dengan PSD Demak kemudian bermain imbang tanpa gol dengan Persijap.

Sementara lawan Persipa saat undian koin, PSD juga meraih hasil 0-0 pada laga terakhir kontra Persijap sehingga memiliki torehan nilai dan selisih gol yang sama.

Selain menggelar acara Trofeo Bupati Jepara, sebelumnya juga dilaksanakan acara seminar dengan tajuk Ayo Damai yang mengundang elemen-elemen suporter se-Jawa Tengah.

Legenda timnas sekaligus pemain asal Jawa Tengah, Gendut Donny turut memeriahkan acara seminar Ayo Damai dan membuka Trofeo Bupati Jepara bersama presiden Persijap, Esti Puji Lestari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Menurut BolaSporter, siapa yang akan memenangi laga el clasico malam nanti? @fcbarcelona atau @realmadrid ? #barcelona #realmadrid #elclasico

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on