Soal Upaya Pengaturan Skor, Nasib Hidayat Ditentukan Komdis PSSI Pekan Depan

By Muhammad Robbani - Jumat, 30 November 2018 | 20:10 WIB
Logo PSSI dan FIFA ( TRIBUNNEWS.COM )

Nasib anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hidayat, akan ditentukan pekan depan setelah sidang Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Nama Hidayat disebut Manajer Madura FC, Januar Herwanto, sebagai orang yang pernah menghubunginya untuk mengalah kepada PSS Sleman sebelum laga 8 besar Liga 2 2018.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria memastikan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti pengakuan Januar Herwanto dengan memanggil Hidayat.

Bahkan, Ratu Tisha mengklaim akan ada nama-nama lainnya yang juga akan dipersidangkan soal kasus pengaturan skor di kompetisi sepak bola Indonesia.

"Posisinya saat ini sedang berjalan, tidak hanya dua tiga laga nama orang,' kata Ratu Tisha dalam diskusi bersama PSSI Pers, di Waroeng Aceh, Kemang, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

(Baca juga: Ratu Tisha Membantah Klaim Semua Orang Kenal Vigit Waluyo)

"Dengan adanya laporan keterkaitan hal itu, kami akan persidangkan dan itu baru terjawab minggu depan," ujarnya memastikan.

Wanita berusia 32 tahun itu juga menyebutkan bahwa pemanggilan terhadap terduga-terduga lainnya akan terus berlanjut beberapa waktu ke depan.

"Sudah ditindak lewat Komdis dan prosesnya juga sesuai dengan langkah hukum yang ada di PSSI," tuturnya.

"Pasti akan ada pemanggilan, dalam artian nanti akan ada rentetan beberapa sidang dan seterusnya," ucapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yth Bolasporter, komentar dipersilahkan. . #teco #stefanocugurra #robertrene #persija #psmmakassar

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on