Orang Ini Akan Buat Lionel Messi Bisa Merumput di Indonesia

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 16 Desember 2018 | 18:27 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, menyaksikan rekan-rekannya bertarung dalam laga Grup B Liga Champions melawan Inter Milan di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 24 Oktober 2018. ( LLUIS GENE/AFP )

Setelah legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, bakal ke merumput di Palembang, kini masyarakat Indonesia akan dikejutkan dengan kedatangan Lionel Messi.

Ronaldinho akan datang ke Palembang untuk bermain bersama tim all star Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, pada puncak Alex Noerdin Cup, 31 Maret 2019.

(Baca Juga: Diego Michiels Mungkin Digoda PSM Makassar dan Menolak dengan Alasan Mengejutkan)

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Sumsel, Grand Launching Alex Noerdin Cup yang digelar di Atrium Palembang Square Mall menjadi jawaban bahwa pemain timnas Brasil itu akan mencetak sejarah untuk bermain di stadion kebanggaan Sumatera Selatan itu.

Pembina sekaligus Alex Noerdin Cup, H Alex Noerdin, menegaskan dalam kata sambutannya berjanji akan mendatangkan Lionel Messi pada 2020.

“Ada pertanyaan apa hanya dilakukan di tahun ini. Insya Allah berkelanjutan setiap tahun dan berjanji akan mendatangkan pemain dunia. Insya Allah 2020 Lionel Messi akan merumput di GSJ,” ujarnya.

Alex menjelaskan kalau kegiatan Alex Noerdin Cup akan dimulai pada 4 Januari 2019.

(Baca Juga: Arema FC Trauma Cari Sosok Pelatih Baru)

Acara itu melibatkan Indonesia All Star keliling 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

“Nantinya legenda sepakbola Indonesia melawan tim lokal masing-masing kabupaten/ kota dan dipilih. Yang terpilih untuk tim selection sekaligus coaching Clinic untuk usia 8-14 tahun,” tuturnya.