Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Main Badminton, Siapa yang Menang?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 25 Oktober 2017 | 19:26 WIB
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo bermain badminton pada pre-event MotoGP Malaysia yang berlangsung di Velodrom Nasional Malaysia (25/10/2017). (ISTIMEWA)

Marc Marquez berhadapan dengan Jorge Lorenzo di arena badminton saat keduanya tampil di pre-event MotoGP Malaysia 2017 yang berlangsung pada hari Rabu (25/10/2017) siang di Velodrom Nasional Malaysia.

Kedua pebalap tersebut dipasangkan dengan atlet bulu tangkis kawakan negeri Jiran, Yap Kim Hock dan Rashid Sidek.

Jorge Lorenzo dipasangkan dengan peraih medali perak Olimpade Atlanta 1996, Yap Kim Hock, sedangkan Marc Marquez bermain bersama mantan pelatih tim nasional Malaysia, Rashid Sidek.

Meski Yap Kim Hock lebih sering tampil di sektor ganda, dirinya tidak mampu mengimbangi kombinasi Marquez dan Rashid Sidek yang membuat keduanya kalah dalam dua set.

(Baca Juga: Sukses di F1, Lewis Hamilton Berencana Membuat Film Tentang Dirinya)

Jorge Lorenzo sendiri tidak bermain secara penuh setelah digantikan oleh pebalap legendaris, Mick Doohan, yang nampak bersemangat menjajal olahraga tepok bulu tersebut.

"Dari apa yang saya lihat, saya bisa mengatakan jika Marquez dapat bermain sedikit lebih baik dibandingkan rivalnya Lorenzo," ujar Rashid seperti dilansir BolaSport.com dari Berita Harian.

"Mungkin Lorenzo terganggu dengan cedera di tangannya yang mungkin menjadi alasan kenapa dia tidak bisa memukul kok dengan baik."