Tes Pramusim MotoGP - Ketika Marc Marquez dan Andrea Dovizioso Saling Menatap di Pitlane Sirkuit Jerez

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 24 November 2017 | 06:52 WIB
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri), menerima ucapan selamat dari Marc Marquez (Repsol Honda) seusai menjalani balapan sengit pada GP Jepang di Twin Ring Motegi, Minggu (15/10/2017). (TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO)

Kerasnya duel antara Marc Marquez melawan Andrea Dovizioso dalam perebutan gelar juara MotoGP musim 2017 nampaknya masih membekas di dalam pikiran kedua pebalap.

Meski kejuaraan telah usai di mana Marc Marquez yang keluar sebagai juaranya, tensi persaingan di antara keduanya masih akan terus berlanjut hingga musim-musim mendatang.

Akun twitter resmi Sirkuit Jerez @circuitodejerez berhasil menangkap momen yang menunjukkan bagaimana kerasnya rivalitas di antara keduanya.

Dalam foto tersebut nampak kedua pebalap saling bertatap muka saat Dovizioso sedang melaju di pit lane.

Sementara Marquez yang tampil dengan pakaian santai nampak memasang ekspresi serius kala menatap sang rival tersebut.

(Baca Juga: Provokasi Anthony Joshua, Petinju Joseph Parker Sediakan 360 Milyar Rupiah)

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, beberapa tim MotoGP melakukan tes privat di sirkuit yang terletak di Andalucia, Spanyol itu.

Marc Marquez sendiri tidak turun ke lintasan pada tes tersebut semenjak dirinya merasa tidak ada lagi hal yang harus dicoba untuk mengembangkan motor baru di MotoGP tahun depan.

Akan tetapi hal tersebut tidak menghalanginya untuk tetap datang ke sirkuit semenjak sang adik, Alex Marquez, kembali tampil mengendarai motor MotoGP.

Alex Marquez sendiri tampil menggantikan pebalap Marc VDS, Thomas Luthi yang absen karena mengalami cedera.