Musim Depan Jorge Lorenzo Siap Incar Titel Perdana Bersama Tim Ducati

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 19 Desember 2017 | 08:32 WIB
Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo mengikuti tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia (15/11/2017). (TWITTER.COM / LORENZO99)

Setelah melalui kejuaraan MotoGP 2017 tanpa sekalipun menjadi juara pertama, Jorge Lorenzo akan mencoba memperbaiki prestasinya pada musim kedua bersama tim Ducati.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Lorenzo menjalani musim baru setelah pada sembilan musim sebelumnya membela tim pabrikan Yamaha.

Meski sempat terseok-seok di awal musim, perlahan tapi pasti Lorenzo mampu menemukan kembali performanya.

"Sebuah tahun yang sulit untuk beradaptasi dengan tim. Motor baru, tim baru, semuanya. Sedikit lebih sulit dari yang saya bayangkan," ujar Lorenzo dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

(Baca Juga: Floyd Mayweather Mengaku Mendapat Tawaran untuk Tampil di UFC)

Setelah meraih hasil terburuk semenjak melakukan debut di ajang MotoGP, pebalap kelahiran Mallorca itu berniat untuk setidaknya meraih kemenangan.

"Saya harap adaptasi di musim 2017 akan membuat kami membaik di musim 2018. Saya akan mencoba untuk meraih kemenangan perdana bersama Ducati,"

"Tentunya saya akan mencoba untuk memenangi kejuaraan juga, meski dalam olahraga ini segala hal bisa terjadi," imbuh Lorenzo.

Pada kejuaraan musim depan Lorenzo masih akan menjadi rekan setim runner-up MotoGP musim lalu, Andrea Dovizioso.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on