Hanya Diikat Kontrak Semusim dengan Ducati, Legenda Hidup MotoGP Berikan Saran Ini kepada Jack Miller

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 25 Januari 2018 | 05:45 WIB
Pebalap baru OCTO Pramac Racing, Jack Miller bersiap-siap mengikuti tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol (14/11/2017). (OCTO PRAMAC RACING)

Setelah tiga musim menjadi pebalap Honda, Jack Miller, akan memulai petualangan baru setelah bergabung bersama Ducati.

Seperti halnya kala dirinya dikontrak oleh Honda, Jack Miller juga dikontrak langsung oleh pabrikan Italia tersebut meski nantinya turun sebagai pebalap tim satelit, Pramac Racing.

Dengan kontraknya yang hanya berdurasi satu tahun, penampilan apik menjadi hal yang wajib ditunjukkan Miller demi mengamankan posisinya.

Sementara itu legenda hidup MotoGP, Giacomo Agostini berpendapat konsistensi akan menjadi tantangan Miller di kejuaraan mendatang.

(Baca Juga: Danilo Petrucci Punya Peluang Naik Kasta ke Ducati, tapi ...)

"Sepanjang musim lalu dia (Miller) menampilkan beberapa balapan yang bagus dan beberapa lainnya tidak, saya tidak tahu kenapa," kata Agostini dikutip BolaSport.com dari Fox Sports Australia.

"Inilah kenapa tahun ini saya kira merupakan waktu yang tepat baginya untuk menunjukkan potensinya. Karena tahun lalu beberapa kali dia tampil bagas, sangat bagus, sangat cepat," sambungnya.

Musim lalu Miller meraup 82 poin dan menduduki peringkat ke-11 klasemen dengan hasil terbaik diraihnya kala finis keenam di GP Belanda dan GP San Marino.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on