Tes Pramusim MotoGP 2018 - Hanya Raih Posisi Kedua, Andrea Dovizioso Masih Ingin Lebih Memahami Motornya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 28 Januari 2018 | 23:29 WIB
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menjajal motor baru Ducati Desmosedici GP18 saat tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia (28/1/2018). (DOK. MOTOGP)

Andrea Dovizioso menorehkan hasil bagus saat menjalani tes pramusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia, Minggu (28/1/2018).

Pebalap tim Ducati itu mencatat waktu terbaiknya yaitu 1 menit 59,770 detik dan menjadi catatan waktu terbaik kedua di antara para pebalap yang tampil.

"Saya senang dengan hari pertama dan waktu putarannya," kata Dovizioso dikutip BolaSport.com dari situs resmi MotoGP.

Pada tes pramusim tersebut tidak hanya Dovizioso yang meraih hasil bagus melainkan tiga penunggang motor Ducati lain juga melakukan hal yang sama.

(Baca Juga: Indonesia Masters 2018 - Ini Ucapan Selamat untuk Marcus/Kevin dan Anthony Ginting usai Sabet Gelar Juara di Istora)

80 persen penghuni posisi lima besar pada daftar waktu putaran terbaik diisi oleh pebalap bemotor Ducati.

Dovizioso menjadi pebalap Ducati tercepat dan diikuti oleh Jorge Lorenzo (Ducati), Danilo Petrucci (Pramac Racing), serta Jack Miller Pramac Racing).

Sedangkan waktu tercepat dibukukan oleh pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang catatan waktunya lebih cepat 0.343 detik dari Dovizioso.

"Kami memulainya seperti saat balapan terakhir tahun lalu. Saya sangat kompetitif dan kami telah memperbaiki feeling dengan motor ini,"

"Kami masih perlu memahami motornya, tapi kami senang dengan hasil tesnya." imbuhnya.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on