Andrea Dovizioso: Tidak Ada yang Namanya Batasan!

By Samsul Ngarifin - Kamis, 22 Maret 2018 | 22:08 WIB
Marc Marquez Harus Puas Finis di Nomor Dua, dan Dovizioso Menjadi Nomor Satu di GP Qatar (DOK.MOTOGP)

Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan jika tidak ada pebalap yang memiliki batasan.

Andrea Dovizioso tengah menjalani musim terbaiknya bersama tim pabrikan asal Borgo Panigale, Italia, tersebut sejak bergabung pada 2013.

Musim lalu, Andrea Dovizioso berhasil memenangakn enam balapan dan mengakhiri musim sebagai runner-up MotoGP 2017.

Sedangkan pada balapan pembuka MotoGP 2018, Dovizioso berhasil memenangkan balapan di Sirkuit Losail, Qatar, yang digelar Minggu (18/3/2018).

(Baca juga: Johann Zarco: Tim Pabrikan adalah Jalan untuk Meraih Gelar Juara Dunia)

Andrea Dovizioso sendiri berujar jika pada musim ini dirinya merasa lebih baik ketimbang tahun lalu.

"Saya berada di puncak dan jauh lebih baik dibandingkan dengan masa lalu. Saya mengerti apa yang telah saya lakukan," kata Dovizioso seperti dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Tidak terkecuali di tahun ini (2018) karena saya lebih baik dari tahun 2017," ujar mantan pebalap Yamaha Tech3 itu.

Pebalap berkebangsaan Italia itu menambahkan jika usaha keras mampu menghilangkan batasan yang ada.

"Tahun lalu menunjukkan pada saya bahwa tidak ada pebalap yang memiliki batasan. Jika anda bekerja dengan benar, tidak ada batasan. Itu juga berlaku untuk lawan saya."

 

Ada dua perubahan karena Inggris mengundurkan diri dari Piala Thomas dan digantikan Hong Kong. . Spanyol juga mengundurkan diri dari Piala Uber dan digantikan Prancis. . Indonesia menjadi unggulan ketiga Piala Thomas dan menjadi unggulan 5/8 pada Piala Uber 2018. . Undian babak grup akan dilaksanakan Kamis, (22/3/2018) jam 18:00 WIB di Bangkok. . China berada di Grup A dan dan Denmark di Grup D Thomas sebagai dua unggulan teratas. . Pada bagian putri, Jepang di Grup A dan China di Grup D Uber. . Unggulan 3/4 akan diundi pisah di grup B/C, juga dengan empat unggulan 5/8 akan diundi pisah di 4 grup. . Sementara itu, 8 tim tersisa akan diundi secara acak tanpa syarat ke 4 grup. . #bulutangkis #badminton #thomascup2018 #ubercup2018 #pialathomas2018 #pialauber2018

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on