Jorge Lorenzo Bicara soal Semangat dan Prioritasnya

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 30 Maret 2018 | 13:26 WIB
Jorge Lorenzo Sebelum Terjatuh di Sirkuit Qatar (MOTOGP.COM)

Pebalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesali keputusannya untuk bekerja di tim Ducati.

Saat ini, Jorge Lorenzo tengah bekerja keras untuk meraih performa terbaiknya sama seperti kala masih membela tim Yamaha.

Dilansir BolaSport.com dari Auto Sport, walaupun di sirkuit Losail, Qatar Lorenzo gagal finis karena mengalami kecelakaan, pebalap asal Spanyol tersebut masih belum patah semangat.

"Beruntungnya, saya mempunyai sebuah catatan yang sangat bagus dan itu selalu membantu," ujar pebalap dengan nomor motor 99 tersebut.

"Satu-satunya yang membuat saya semangat adalah menjalani balapan dengan motor ini (Ducati) dan mendapat kemenangan pertama secepat mungkin," ucap Lorenzo.


Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, meninggalkan motornya setelah terjatuh pada seri balap pertama MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018).(DOK. MOTOGP)

(Baca juga: Pebalap Penguji Ducati Ingatkan Jorge Lorenzo untuk Lupakan Gaya Balap Yamaha)

Pebalap berusia 30 tahun tersebut juga secara tersirat menilai bahwa ia tidak salah memilih Ducati sebagai tempatnya bekerja untuk MotoGP musim 2018.

"Prioritas saya adalah menyelesaikan apa yang sudah saya mulai dan menjadi yang kedua untuk memenangkan gelar juara dunia untuk Ducati," kata Lorenzo.

Saat ini, Jorge Lorenzo tengah bersiap untuk balapan selanjutnya pada GP Argentina yang akan digelar 9 April 2018 mendatang.