Begini Perasaan Takaaki Nakagami Saat Lihat Cal Crutchlow Juara MotoGP Argentina 2018

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 11 April 2018 | 15:17 WIB
Takaaki Nakagami. (MOTORSPORT.COM)

Pebalap musim pertama alias rookie LCR Honda, Takaaki Nakagami, mengaku senang dengan pencapaian rekan setimnya, Cal Cruthclow, pada MotoGP Argentina 2018.

Cal Crutchlow tampil sebagai kampiun MotoGP Argentina 2018 setelah finis di urutan pertama pada balapan yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo, akhir pekan lalu.

Pebalap Inggris itu mengalahkan Johann Zarco (Monster Yamaha Tech3) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang berturut-turut finis di posisi kedua dan ketiga.

(Baca juga: Bos Honda Komentari Penolakan Tim Yamaha atas Permintaan Maaf Marquez)

"Sebagai bagian dari tim, saya sangat senang ketika melihat Cal Crutchlow juara," ucap Takaaki Nakagami yang dilansir BolaSport.com dari situs resmi LCR Honda.

"Secara pribadi, saya juga senang dengan raihan poin pertama saya pada MotoGP dan finis di urutan ke-13 pada balapan yang sulit," kata Nakagami lagi.

Setelah menjalani akhir pekan yang berat pada MotoGP Argentina 2018, Takaaki Nakagami kini tengah mempersiapkan diri untuk melakoni seri balap ketiga yakni MotoGP Americas yang akan digelar di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, 20-22 April mendatang.

"Sekarang, saya bersiap untuk balapan selanjutnya di Texas dan mencoba untuk membuat langkah maju lainnya," tutur Nakagami.