Bos Ducati Tak Menduga Negosiasi Kontrak Dovizioso Berjalan RUmit

By Samsul Ngarifin - Kamis, 10 Mei 2018 | 17:10 WIB
Dua pebalap MotoGP dari Ducati Team, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, serta Sporting Director, Paolo Ciabatti menghadiri sesi konferensi pers bersama Shell di Hotel Sheraton Grand Jakarta, Kamis (1/2/2018). (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM )

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengakui bahwa dia tidak menduga negosiasi kontrak Andrea Dovizioso berjalan alot.

Seperti diketahui, sampai saat ini kedua pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, belum juga menandatangani kontrak baru.

Perihal kontrak pebalapnya, tim Ducati memprioritaskan kontrak Andrea Dovizioso yang sedang dalam tren positif.

Pabrikan Borgo Panigale itu masih berusaha menemukan kata sepakat dengan pihak Andrea Dovizioso.

"Kesepakatan tidak lebih dekat. Ini sedikit lebih rumit dari yang kami duga," kata Paolo Ciabatti dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

(Baca Juga: Danilo Petrucci Siap Ambil Keuntungan dari Situasi Dovizioso dan Lorenzo di Ducati)

"Kami masih berusaha mencapai kesepakatan, tetapi kedua belah pihak harus menyerah sedikit. Mari lihat apa yang akan terjadi."

Dovizioso dikabarkan telah menolak tawaran awal dari Ducati yang disebut-sebut hanya memasukkan nilai 5 juta euro per musim.

Sedangkan besar gaji yang diminta Dovizioso dalam kontrak barunya yakni 7 juta euro.

Untuk kontrak baru Jorge Lorenzo, Ducati memilih untuk mengevaluasi performa pebalap berkebangsaan Spanyol itu sebelum menyodorkan kontrak baru kepadanya.