Sama-sama dari Italia, Andrea Dovizioso Dukung Langsung Tim Ferrari pada GP Monaco 2018

By Samsul Ngarifin - Minggu, 27 Mei 2018 | 11:16 WIB
Andrea Dovizioso berpose dengan dua tunggangannya setelah meneken kontrak dua tahun bersama Ducati, (twitter.com/DucatiMotor)

Pebalap tim Ducati yang berkebangsaan Italia, Andrea Dovizioso, terpantau hadir saat sesi kualifikasi Formula 1 GP Monaco, Sabtu (26/5/2018).

Andrea Dovizioso yang baru saja menjalani balapan MotoGP Prancis 2018 pada pekan lalu, memilih untuk datang ke Circuit de Monaco, Monte Carlo, Monaco.

Dalam kesempatan tersebut, Dovizioso datang ke garasi milik tim Ferrari, yang juga merpakan tim balap dari Italia.

Hal itu tampak dari unggahan tim Scuderia Ferrari pada akun Twitter resmi mereka.

"Andrea Dovizioso bergabung bersama kami di garasi," tulis akun Twitter Scuderia Ferrari.

(Baca Juga: Link Live Streaming F1 GP Monaco 2018 - Perjuangan Daniel Ricciardo Raih Kemenangan Kedua untuk Musim Ini)

Selain itu, Andrea Dovizioso juga mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang berada di tengah-tengah garasi tim Ferrari.

"Kembali berada di sini untuk mendukung tim Ferrari," tulis Andrea Dovizioso pada akun Twitter miliknya.

Selain Andrea Dovizioso, rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, juga memilih menghabiskan akhir pekan untuk menyaksikan balapan Formula 1 di Monako.

Pada sesi kualifikasi GP Monaco 2018, pebalap tim Ferrari, Sebastian Vettel, gagal merebut posisi start terdepan setelah membukukan waktu putaran 0,029 detik lebih lambat dari sang pemegang pole position, Daniel Ricciardo (Red Bull Racing).

Dengan demikian, Sebastian Vettel akan memulai balapan pada hari Minggu dari posisi kedua, di belakang Daniel Ricciardo.