Dani Pedrosa akan Ungkap Keputusan Kariernya pada MotoGP Belanda 2018?

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 27 Juni 2018 | 18:49 WIB
Dani Pedrosa sedang berada di grid untuk bersiap menjalani balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018). (DOK. REPSOL HONDA TEAM)

Dani Pedrosa yang sudah resmi tidak diperpanjang kontraknya bersama tim Repsol Honda memberi isyarat terkait dengan masa depan kariernya nanti.

Sebelumnya, Dani Pedrosa berjanji akan mengungkapkan masa depan kariernya pada MotoGP Catalunya 2018, 15-17 Juni lalu.

Namun, pebalap Spanyol berjulukan The Little Spaniard itu ternyata belum memiliki jawaban tentang kelanjutan karier balapnya.

"Rencana saya adalah untuk mengatakan di sini (Barcelona), tetapi sayangnya beberapa hal masih belum jelas seperti yang saya harapkan," kata Pedrosa pada konferensi pers yang dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Hal yang bisa saya katakan adalah saat ini saya punya beberapa pilihan dan saya perlu waktu untuk memikirkannya," ujar Pedrosa menambahkan.

(Baca juga: Jorge Lorenzo Menyesal Tinggalkan Ducati untuk Gabung Repsol Honda?)

Saat ini, beredar rumor bahwa Dani Pedrosa akan menggunakan MotoGP Belanda 2018 sebagai tempat dia mengonfirmasi masa depannya kelak.

Keputusan tersebut kabarnya bakal dibeberkan bersamaan dengan hasil diskusi antara Petronas dan Yamaha.

Hal tersebut juga membuat banyak pihak berspekulasi bahwa Pedrosa-Petronas-Yamaha akan benar-benar bekerja sama pada MotoGP musim 2019.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on