MotoGP San Marino 2018 - Legenda Repsol Honda Percaya Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Bisa Menang

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 6 September 2018 | 16:58 WIB
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo (kiri), menjabat tangan Valentino Rossi pada konferensi pers selepas balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia (3/6/2018). ( ISTIMEWA )

Legenda MotoGP Alex Criville memberikan prediksi tentang jalannya balapan seri ke-13 MotoGP San Marino.

Criville memprediksi bahwa pebalap Ducati Jorge Lorenzo akan tampil kompetitif pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano.

"Misi Jorge Lorenzo adalah untuk memenangkan beberapa balapan dan menunjukkan bahwa dia sudah mengembangkan motor Ducati sesuai dengan gaya balapnya," kata Criville yang dilansir BolaSport.com dari Marca.

Pebalap yang meraih juara dunia 500cc bersama Repsol Honda itu percaya Lorenzo bisa bersaing dengan pebalap juara bertahan Marc Marquez.

Selain kedua pebalap asal Spanyol itu, Criville juga menantikan aksi dari Valentino Rossi yang menjadi tuan rumah dalam seri balap MotoGP San Marino.

"Valentino Rossi melaju di rumah karena Tavuilla (kampung halaman Rossi) berada 11 kilometer dari Sirkuit Misano," tutur Criville.

(Baca juga: Media India: Semua Negara Belajarlah dari Indonesia!)

"Rossi sudah menang tiga kali, jumlah yang sama dengan Jorge Lorenzo, dan itu adalah sebuah peluang bagus untuk menang," terangnya.

Para pebalap sedang bersiap untuk menjalani seri MotoGP San Marino. Adapun, MotoGP San Marino akan digelar di Sirkuit Misano, 7-9 September.

(Baca Juga: Jadwal MotoGP San Marino 2018 - Saatnya Kembali Mengaspal usai Balapan Sebelumnya Dibatalkan)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on