Progres Positif Motor Ducati Ternyata Belum Cukup bagi Andrea Dovizioso

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 2 November 2018 | 10:29 WIB
Andrea Dovizioso (Ducati) bertekad untuk menjadi lebih baik lagi demi memenangkan gelar juara musim depan. ( twitter.com/MotoGP )

Andrea Dovizioso ternyata masih merasa belum cukup dengan perkembangan motor Ducati Desmosedici di MotoGP.

Kendati mengakui bahwa motor Ducati yang dikendarainya sudah berkembang dengan baik, Andrea Dovizioso mengaku motornya masih belum cukup kuat untuk bersaing di barisan depan.

"Kami sudah menunjukkan bahwa kami berkembang seperti di Australia, itu yang penting," kata Dovizioso dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Baca juga:

"Motornya menjadi lebih baik dan di setiap sesi latihan kami selalu tampil lebih kuat ketimbang tahun lalu. Namun kami masih belum benar-benar bisa bertarung untuk meraih juara," ujar Dovizioso.

Maka dari itu, pebalap yang akrab disapa Dovi itu bertekad ingin menjadi lebih baik lagi kala melaju di lintasan balapan.

"Saya juga perlu berkembang. Saya merasa saya bagus di beberapa trek melebihi pebalap lain, tetapi masih ada beberapa hal yang masih bisa saya kembangkan dalam diri saya," tutur Dovizioso.

"Saya masih punya beberapa aspek kelemahan dari segi posisi duduk di atas motor dan gaya balapan saya. Itu harus dikembangkan jika kami ingin merebut gelar juara" kata Dovi.

Saat ini, Andrea Dovizioso sedang berada di Sirkuit Sepang untuk menjalani seri MotoGP Malaysia 2018.

Berdasarkan jadwal, MotoGP Malaysia 2018 akan digelar pada 2-4 November 2018.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on