Selain Dapat Kado Ulang Tahun Terbaik, Max Verstappen Juga Alami Hal Ini Setelah Memenangi GP Malaysia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 3 Oktober 2017 | 20:48 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, berada di garasi timnya jelang sesi latihan ketiga GP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Sabtu (30/9/2017). (MOHD RASFAN/AFP)

Pebalap Red Bull, Max Verstappen, mendapatkan salah satu kado ulang tahun terbaiknya ketika berhasil memenangi GP Malaysia sehari setelah hari ulang tahun ke-20 pada tanggal 30 September 2017.

Setelah menyalip Lewis Hamilton di lap keempat Max Verstappen berhasil mempertahankan posisinya hingga akhir balapan dan ia pun memenangi balapan.

Kemenangan di GP Malaysia menjadi kemenangan yang kedua bagi putra mantan pebalap F1, Jos Verstappen, tersebut sejak menjalani musim debut di ajang F1 pada tahun 2016.

Setelah mengalami salah satu momen terbaiknya, Max Verstappen justru harus menderita flu yang bahkan masih dideritanya hingga saat ini.

"Biasanya saya akan merasa baik, tapi saya sakit. Kemarin malam saya tidak bisa tidur dengan nyenyak dan jadi jauh lebih sulit dari biasanya."

"Saya tidak merasa sehat untuk sementara waktu, saya sedikit flu, hidung saya tersumbat, saya juga sakit kepala," kata Max Verstappen seperti dilansir BolaSport.com dari GrandPrix.

Max Verstappen saat ini sudah berada di Jepang untuk menghadapi seri balapan selanjutnya yang akan berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang, pada akhir pekan ini.

Dengan beberapa hari tersisa, Max Verstappen terus mencoba agar dirinya bisa berada dalam kondisi prima saat turun di lintasan besok.

"Sudah membaik, tapi akan memakan waktu lama," kata Max Verstappen.