Gara-Gara Justin Timberlake, Kualifikasi F1 GP Amerika Akan Diundur 2 Jam

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 18 Oktober 2017 | 05:31 WIB
Penyanyi pop, Justin Timberlake. (TWITTER.COM / JTIMBERLAKE)

Kualifikasi F1 GP Amerika dipastikan diundur selama dua jam dan akan dilangsungkan pada tanggal 21 Oktober 2017 pada pukul 16.00 waktu setempat.

Hal ini dikarenakan pihak penyelenggara akan menggelar pertunjukan bertajuk "The American Soundtrack" yang akan menampilkan penyanyi solo, Justin Timberlake dan Stevie Wonder.

Justin Timberlake sendiri akan tampil di hari yang sama dengan jadwal sesi kualifikasi yang sedianya dilangsungkan pada pukul 14.00 waktu setempat.

"Kami terus menambah unsur-unsur baru di setiap grand prix dan format presentasi pengemudi yang inovatif ini tampaknya merupakan tambahan yang tepat untuk Austin," kata kepala divisi komersial F1, Sean Bratches.

(Baca Juga: NBA 2017/18 Dimulai Besok Pagi, 2 Big Match Siap Digelar)

"Kami ingin melakukan sesuatu yang menempatkan Grand Prix F1 sebagai pemutus batas, antara olahraga dan pertunjukan, sehingga menjadi acara unik, dari menit ke menit adalah pengalaman yang tak terlupakan."

Sebelumnya pihak penyelenggara F1 GP Amerika juga mengundang salah satu ring announcer ternama, Michael Buffer.


Michael Buffer adalah seorang ring announcer yang beberapa kali terlibat di pertandingan akbar olahraga tinju.(Twitter.com/Planet_F1)

Michael Buffer sering terlibat dalam pertarungan tinju kelas dunia dan terkenal dengan sorakan "Let's get ready to rumble!" nan ikonik.

Michael Buffer didapuk untuk memperkenalkan para pebalap jelang balapan layaknya pertarungan tinju.