F1 GP Abu Dhabi 2017 - Bos Red Bull: Max Verstappen dan Daniel Ricciardo adalah Pasangan Terbaik

By Susi Lestari - Sabtu, 25 November 2017 | 17:51 WIB
Dua pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo (kiri) dan Max Verstappen, saat tengah menghadiri sesi pemberian tanda tangan untuk fans pada GP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Kamis (5/10/2017). (TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO)

Dua pebalap Red Bull, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo, adalah pasangan terbaik rekan satu tim di grid.

Hal itulah yang disampaikan oleh bos Red Bull, Christian Horener, menjelang balapan final Formula 1 di Grand Prix Abu Dhabi.

Verstappen dan Ricciardo bersama dalam satu tim Red Bull sejak 2016.

Pada akhir-akhir musim balapan tahun ini, Horner mengatakan tidak akan memberikan tekanan kepada dua pebalapnya tersebut.

(Baca Juga:Peringkat Bulu Tangkis Dunia - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Makin Kokoh di Puncak Usai Jadi Jawara China Open 2017)

"Saya pikir Max (Verstappen) yang lebih muda dari Daniel (Ricciardo) akan terus berkembang dan tumbuh seiring dengan dia mendapatkan lebih banyak pengalaman," kata Horner dikutip BolaSport.com dari Express.

"Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan bakat seperti Max dan saya pikir kami beruntung dengan kedua pebalap yang kami miliki sekarang," ujar Horner.

Horner pun kembali menyampaikan pujiannya kepada Verstappen dan Ricciardo.

"Bagi saya, kami memiliki pasangan driver terbaik di grid," kata Horner memuji.

Selain memuji keduanya, Horner juga membagikan tip kepada Verstappen dan Ricciardo untuk bisa menyaingi pebalap seperti Lewis Hamilton (Mercedes) dan Sebastian Vettel (Ferrari) di Sirkuit Yas Marina, akhir pekan ini.

"Kami ingin menyelesaikan musim ini dengan kecepatan tinggi. Jalur ini, di sesi kualifikasi akan sulit, tetapi pada hari balapan semoga bisa diandalkan, kami memiliki mobil balap yang kompetitif," kata Horner menjelaskan.