Ini Target Sergio Perez dengan Tim Force India pada F1 GP Bahrain

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 2 April 2018 | 21:28 WIB
Pebalap Formula 1 (F1) yang membela tim Sahara Force India, Sergio Perez, berbicara saat mengikuti sesi konferensi pers menjelang GP Singapura di Sirkuit Marina Bay Street, Jumat (15/9/2016). (ANTHONY WALLACE/AFP PHOTO)

Sergio Perez mengungkapkan kesiapannya menjalani seri balap alias grand prix (GP) kedua Formula 1 (F1) 2018, GP Bahrain, bersama tim Force India.

Dilansir BolaSport.com dari Planet F1, Sergio Perez menilai bahwa GP Bahrain adalah seri balap kesukaannya.

"Balapan di Bahrain itu menyenangkan, balapan itu tidak biasa karena Anda berada di gurun dan balapan di bawah lampu-lampu," ucap Perez.

"Lintasan untuk GP Bahrain sebenarnya adalah salah satu sirkuit favorit saya dan saya selalu bisa tampil bagus d isana. Bahrain adalah tempat saya meraih podium pertama (2014)," kata Perez lagi.

Baca juga: Renovasi Sirkuit Silverstone Diklaim Bisa Menambah Kecepatan Mobil F1

Lebih lanjut, Sergio Perez mengungkap targetnya bersama tim Force India pada GP Bahrain yang akan berlangsung 6-8 April mendatang.

"Sangat susah untuk menyalip di Melbourne, namun di Bahrain seharusnya lebih mudah karena sirkuit di sana lebih tradisional," ujar Perez.

"Kami harus menargetkan poin untuk pekan ini (GP Bahrain), Melbourne sudah menunjukkan bahwa semua tim sangat dekat dan sengit," kata Perez.

Pada seri balap pembuka Formula 1 2018, GP Australia, Sergio Perez dan rekan setimnya, Esteban Ocon gagal mendapatkan poin setelah hanya finis di urutan ke-11 dan ke-12.