Ini Nama Unik yang Diberikan Lewis Hamilton untuk Mobilnya

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 30 April 2018 | 23:46 WIB
Aksi Lewis Hamilton (Mercedes) saat mengikuti sesi balapan F1 GP Azerbaijan 2018 yang berlangsung Minggu (29/4/2018). (twitter.com/F1)

 Sedang berbahagia atas kemenangannya, Lewis Hamilton berikan nama unik untuk mobil Mercedes yang digunakan untuk mengarungi kompetisi F1 musim 2018.

Lewis Hamilton yang berhasil memenangi balapan penuh drama pada F1 GP Azerbaijan 2018, Minggu (29/4/2018) menyebut mobilnya dengan nama Diva.

Kendati baru saja menjalani pekan yang bahagia karena menang di Sirkuit Baku, Lewis Hamilton menilai bahwa Diva masih membutuhkan pengembangan lagi.

"Kami harus memperhalus Diva sedikit lagi dan membuatnya lebih mudah untuk dikendarai," ucap Hamilton dilansir BolaSport.com dari Crash.

(Baca juga: F1 GP Azerbaijan 2018 - Bikin Onar, Bos Red Bull Tuntut Sesuatu dari Daniel Ricciardo dan Max Verstappen)

Pebalap Inggris ini menilai bahwa mobilnya perlu diperhalus lagi karena ia merasa kesulitan untuk mengendalikan laju mobil Mercedes pada musim ini.

"Jelas, Diva tak dapat dikendalikan semudah yang saya lakukan pada tahun lalu," ucap Hamilton.

"Jadi, itulah yang akan kami fokuskan untuk balapan selanjutnya," ucap pebalap dari tim Mercedes tersebut.

Sebelumnya, Lewis Hamilton sukses mendapatkan kemenangan perdana pada musim 2018 setelah sukses finis terdepan pada GP Azerbaijan.

Hasil itu membuat Hamilton berhak memperoleh 25 poin tambahan dan membantunya menjadi pemuncak klasemen sementara kejuaraan dunia pebalap F1 musim 2018.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on