GALERI FOTO: Yang Tersisa dari Sirkuit Baku di Azerbaijan

By Arief Kurniawan - Selasa, 1 Mei 2018 | 14:00 WIB
Si Gundul memotret langsung dari pinggir sirkuit jalan raya di kota Baku, Azerbaijan. (ARIEF KURNIAWAN/BOLASPORT)

Walau sudah selesai dan GP F1 Azerbaijan dimenangi oleh Lewis Hamilton, Bolasport masih punya foto-foto yang tersisa hasil jepretan langsung di Sirkuit Baku selama tiga hari, Jumat (27/4) hingga Minggu pekan lalu.


Siapa pun ingin memotret sang pemenang, Lewis Hamilton, dari dekat. Termasuk fotografer ini.(ARIEF KURNIAWAN/BOLASPORT)


Tato sementara kini sudah jadi trend, termasuk buat para turis yang menonton langsung di Sirkuit Baku.(ARIEF KURNIAWAN/BOLASPORT)


Hanya nomor mobil yang menonjol dari foto ini dan bila Anda penggemar Ferrari tahu siapa dia. Dia berasal dari Finlandia dan di GP Azerbaijan jadi runner-up.(ARIEF KURNIAWAN/BOLASPORT)


Ini adalah para penonton gratisan, yang memaksakan diri berjubel dari pinggiran trek yang tertutup. Mereka cukup senang walau hanya mendengar suara mesin mobil.(ARIEF KURNIAWAN/BOLASPORT)


Lihatlah betapa dekat jarak Esteban Ocon (Force India) dengan tembok di Tikungan 11. Bisakah Anda hitung berapa cm kira-kira jaraknya?(ARIEF KURNIAWAN/BOLASPORT)


Area fan zone sangat dinikmati karena tempatnya yang berbeda dari kebanyakan sirkuit. Para penonton bisa beristirahat santai di bangku-bangku nyaman seperti ini.(ARIEF KURNIAWAN/BOLASPORT)


Terakhir, Azerbaijan adalah negeri muslim yang moderat, sehingga bagi mereka tak tabu menyuruh seorang wanita mengibarkan bendera finis.(ARIEF KURNIAWAN/BOLASPORT)