Wow! Serve Cantik Rendy Tamamilang Bikin Tegang Suasana Asian Volley Champhionships

By Akhir Mala - Senin, 31 Juli 2017 | 21:34 WIB
Spiker Indonesia, Rendy F Tamamilang melakukan smash pada laga kontra Iran, Minggu (30/7/2017) di GOR Tridarma Gresik. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pada Senin (31/7/2017), timnas Voli Putra Indonesia melawan timnas Jepang di GOR Tri Dharma, Gresik.

Pertandingan Asian Volleball Champhionship (AVS) antara Indonesia melawan Jepang harus berakhir dengan perolehan 3-0 atas Indonesia.

Meskipun sempat tertinggal jauh, pada set-3 Rendy Tamamilang berhasil membuat suasana menjadi tegang.

Rendy Tamamilang melakukan serve cantik untuk Indonesia dan mengejar poin yang sempat tertinggal.

Suasana GOR Tri Dharma sempat memanas karna serve yang diberikan Rendy Tamamilang ternyata dapat menambah poin untuk Indonesia.

Tamamilang terus melakukan penekanan untuk Jepang.

Kekalahan yang diperoleh tim Indonesia bikin warganet merasa sedih dan juga bangga karena pertama kalinya bisa masuk semi final.

"Sedih sih, sudah unggul set 2: 23-18 malah ketikung dan Doni maennya masih labil dan sering bikin kesalahan kenapa enggak diganti sama agung atau sigit. Rivan mainnya beda dengan kemarin, Nanda enggak pernah berhasil service nya kalau enggak nyangkut ya out. Tapi lumayan lah bisa nyampe SF untuk pertama kalinya," tulis akun @zztn.gg.

"Sumpah sedih banget. Tapi engak papa tetap semangat abang-abang. Tetap fokus dan tersenyum untuk selanjutnya. Usaha kalian sudah luar biasa buat ngalahin Jepang," tulis akun @n.salamahjfr.

Namun, perjalanan Indonesia tidak berhenti sampai babak empat besar semata.

Indonesia harus bersiap untuk bertanding di laga perebutan juara ketiga kontra Korea Selatan, Senin (1/8/2017).