Buka Kejuaraan Voli Junior Antar Pelajar se-Bekasi, Ini Harapan Menpora

By Imadudin Adam - Sabtu, 16 Desember 2017 | 07:50 WIB
Menpora Imam Nahrawi saat membuka 2nd Journalist Games 2017 (Istimewa)

 Menpora Imam Nahrawi membuka langsung Kejuaraan Voli Junior Pelajar Antar Klub Putra/Putri Se-Kabupaten/Kota Bekasi 2017 pada Jumat (15/12/2017).

Menpora yang didampingi Ketua Lembaga Pemerhati Pendidikan Pemuda dan Olahraga (LP3O) Bekasi, Agus Parayitno mengucapkan terima kasih kepada atlet-atlet voli muda di Bekasi yang begitu semangat mengikuti kejuaraan ini.

"Saya senang dan bangga bisa hadir di tempat ini melihat semangat kalian," kata Imam seperti dikutip Bolasport.com dari Kemenpora.go.id.

"Saya yakin dari lapangan desa ini, kalian semua nanti akan bisa menjadi pemain-pemain hebat yang mengharumkan nama bangsa dan negara," lanjut Menpora.

Menpora kemudian menyerukan agar para peserta yang mengikuti turnamen ini untuk terus semangat berlatih dan menjaga sportifitas.

(Baca Juga: Penerus Boaz Solossa Itu Bernama Sandro Masoka)

Sementara Ketua Lembaga Pemerhati Pendidikan Pemuda dan Olahraga (LP3O) Bekasi, Agus Parayitno mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang sudah hadir untuk memberikan semangat kepada para peserta yang ikut kejuaraan ini.

"Terima kasih kepada Pak Menteri yang sudah hadir di acara ini. Dulu GOR ini adalah tempat pembuangan sampah," tuturnya.

"Namun sekarang GOR ini menjadi tempat yang bermanfaat untuk berolahraga," pungkasnya.

Pada acara pembukaan tersebut, Menpora ikut bermain bersama salah satu klub peserta Gemilang melawan Victory.

Ketika melakukan smash, Menpora langsung mendapat sambutan dari para penonton yang membanjiri GOR Gemilang.