Adidas Tango League Pertama di Indonesia Sukses Digelar

By Segaf Abdullah - Minggu, 13 Agustus 2017 | 22:06 WIB
Manager Brand Communications & Sports Marketing, Adidas Indonesia, Welliam Lauw (ketiga dari kiri) dan MVP adidas Tango League, Ibrahim Fahmi (keempat kiri) berpose bersama Ahmad Jufriyanto, Paulo Sergio, dan Michael Essien saat penyerahan hadiah secara simbolis di The Space, Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017). (DOK. ADIDAS INDONESIA)

Adidas Indonesia resmi menyelenggarakan turnamen bertajuk Adidas "Tango League" untuk kali pertama di The Space, Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017).

Adidas Tango League membawa konsep street football untuk para pecinta sepak bola di Jakarta. The Space, Senayan City, pun disulap menjadi lapangan futsal.

Selain menikmati pertandingan, peserta dan pengunjung juga dapat menikmati banyak atraksi menarik seperti booth permainan, food truck, serta tempat untuk melihat dan mencoba secara langsung rangkaian produk Adidas.

Para pemain juga disuguhi rangkaian aktivitas menarik lainnya, seperti bermain FIFA match, foosball hingga freestyle corner.

Tango League juga menjadi bagian dari peluncuran koleksi terbaru Ocean Storm dari adidas Football yang di perkenalkan pada 3 Agustus lalu.

Tango League merupakan inisiatif global adidas yang terbuka untuk peserta usia 16-25 tahun. Sebelum hadir di Indonesia, Tango League telah sukses dan populer di negara seperti Malaysia, Australia, Thailand, dan Singapura.

"Futsal merupakan olah raga yang begitu dekat dengan masyarakat dan kami senang karena mendapatkan kesempatan untuk membawa Tango League ke Indonesia," tutur Welliam Lauw, Manager Brand Communications & Sports Marketing, Adidas Indonesia.

Adapun acara tersebut dimeriahkan oleh sejumlah pemain di Liga 1 yakni, Michael Essien dan Achmad Jufriyanto (Persib Bandung), Sutanto Tan (Persija Jakarta), Paulo Sergio (Bhayangkara FC), serta Marc Klok (PSM Makassar).