Federal Oil Kirim 180 Orang untuk Saksikan Dimas Ekky Pratama di Sepang

By Anju Christian Silaban - Jumat, 27 Oktober 2017 | 22:56 WIB
Sebanyak 180 orang yang terdiri dari konsumen, distributor, bengkel rekanan produk Federal Oil, mendapatkan kesempatan untuk menonton balap motor paling bergengsi yakni MotoGP di Sepang, Malaysia, Jumat (27/10/2017). (FEDERAL OIL)

 Sebanyak 180 orang yang terdiri dari konsumen, distributor, dan bengkel rekanan produk Federal Oil, mendapatkan kesempatan untuk menonton balapan MotoGP di Sepang, Malaysia, Jumat (27/10/2017).

Laporan langsung Roderick Adrian Mozes dari Malaysia

Dalam kegiatan bertajuk "Federal Oil Goes to Sepang" ini, para peserta tidak cuma mendapatkan kesempatan menonton langsung balapan.

Mereka juga bisa mengunjungi paddock Federal Oil Gresini Moto2.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Malaysia 2017 - Kesempatan Marc Marquez Kunci Gelar Juara dan Pebalap Indonesia Tampil di Moto2)

Para peserta yang beruntung disaring dari program kuis Federal Oil 50 Days MotoGP, lalu ada juga bengkel dan distributor Federal Oil, hingga tiga orang mekanik untuk menjadi pemenang Federal Oil Mechanic Academy Contest 2017.

Pada seri kali ini, pebalap Indonesia Dimas Ekky Pratama akan berlaga menggantikan pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Jorge Navarro.

Pemilik nama terakhir mengalami cedera pada seri sebelumnya. 

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on