Alasan PUMA Pilih Osvaldo Haay dan Hanif Sjahbandi

By Segaf Abdullah - Sabtu, 10 Maret 2018 | 07:15 WIB
Hanif Sjahbandi (kiri), Julien Faubert (tengah), dan Osvaldo Haay (kanan) memamerkan serial terbaru sepatu PUMA FUTURE 18.1 di Rumah Kaca, Taman Menteng, Jumat (9/3/2018) malam WIB. (SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

Senior Executive Marketing PUMA Indonesia, Fajar Nugraha, mengungkapkan alasan pemilihan Hanif Sjahbandi dan Osvaldo Haay sebagai brand ambassador PUMA Future 18.1.

Hal itu diungkapkan Fajar Nugraha kepada BolaSport.com pada acara peluncuran PUMA Future 18.1 di Rumah Kaca, Taman Menteng, Jakarta, Jumat (9/3/2018) malam WIB.

Hanif Sjahbandi dan Osvaldo Haay terpilih karena dinilai perjalan karier keduanya sesuai dengan kampanye PUMA serial terbaru tersebut yakni, future dan new level.

(Baca Juga: Wawancara Eksklusif, Julien Faubert di Antara Suporter West Ham dan Borneo FC)

"Ada beberapa kriteria. Dari sisi produk, Hanif dan Osvaldo merasa cocok dengan sepatu ini. Mereka merasa lebih nyaman saat menggunakannya," ucap Fajar.

"Hanif sempat menemui kegagalan saat berusia belasan, namun dia mampu bangkit. Lalu, Osvaldo yang berani memulai perjalanan barunya di Persebaya Surabaya dari Persipura Jayapura," tutur dia.

(Baca Juga: Wawancara Eksklusif Daniel Karamoy: Agen Pemain dan Berkah Terselubung Cedera Tak Kunjung Sembuh)

Selain Hanif dan Osvaldo, PUMA Indonesia juga merangkul mantan gelandang West Ham United yang kini berkostum Borneo FC, Julien Faubert.

Sementara di Eropa, koleksi Future ini akan dikenakan oleh Antoine Griezmann, Adam Lallana, Marco Reus, dan Marko Arnautovic.